Aaron Ramsey Resmi Berpisah dengan Juventus

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey resmi meninggalkan Juventus setahun sebelum kontraknya berakhir. Demikian diungkap klub Italia itu Selasa (26/7) waktu setempat.

Ramsey bergabung Juve dengan status bebas transfer setelah menghabiskan hampir delapan tahun di Arsenal. Dia memenangkan gelar Serie A dalam musim pertamanya di Turin.

Musim lalu, dia menghabiskan lima bulan dengan status pinjaman di Rangers sebelum membantu negaranya lolos ke Piala Dunia tahun ini dengan kemenangan play-off atas Ukraina.

“Kontrak Aaron Ramsey dengan Juventus telah diputus bersama,” tulis klub itu di Twitter. Pekan lalu, dia dikeluarkan dari skuad Juve untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

“Saya secara keseluruhan menikmati waktu di Torino,” ujar Ramsey dalam bahasa Inggris di Instagram. “Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini bersama-sama,” tambahnya dalam bahasa Italia.

Dari bursa transfer lain, Crystal Palace menyelesaikan penandatanganan bek Bayern Munich Chris Richards dengan nilai awal £8,5 juta, ditambah £2,5 juta sebagai tambahan dengan kontrak lima tahun.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan