Anies Sampai Ridwan Kamil Rela Turun ke Jalan Ikut Citayam Fashion Week, Eks Kader Demokrat: Pada Numpang Muka!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku heran dengan sikap tokoh politik yang ikut meramaikan fenomena Citayam Fashion Week yang belakangan viral di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan.

Pasalnya, mulai dari Kepala daerah sekelas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga aktris papan atas rela turun ke jalan demi memeriahkan ajang fashion jalanan tersebut.

"Citayam Fashion Week aja dibikin heboh luar biasa. Mulai dari politisi, kepala daerah hingga artis pada numpang muka menunggangi acara tak berijin yang merampas hak pengguna jalan," tulis Ferdinad Hutahaean lewat akun Twitter pribadinya, dikutip Kamis (28/7/2022).

Fenomena tren Citayam Fashion Week memang belakangan ini jadi perhatian masyarakat dan warganet. Tren ini awalnya dipopulerkan oleh remaja nyentrik asal Citayam dan Bojong Gede yang berkumpul di Stasiun BNI City, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

ABG Citayam ini kemudian membuat konten dengan memperagakan gerakan model di trotoar kawasan tersebut. Setelah Citayam Fashion Week viral, banyak kalangan yang tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan tren itu.

Ferdinad pun menyentil kepala daerah setempat yang menyebut bahwa seharusnya peragaan busana seperti Citayam Fashion Week bukan di jalanan umum.

Sumber: bali.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan