Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Liga IBL Playoff Musim 2022

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kota Bandung siap menjadi tuan rumah pada pergelaran Indonesian Basketball League (IBL) Playoff musim 2022 pada 13-30 Agustus 2022 mendatang.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan berdasarkan kondisi Covid-19 di Kota Bandung saat ini, meski telah masuk dalam PPKM Level 1 pembatasan jumlah penonton tetap harus dilakukan.

"Kami menyambut baik penyelenggaraan IBL di Kota Bandung. Dalam peraturan wali kota terbaru, maksimal penonton itu 75%. Berarti maksimalnya 2.850 penonton," ujar Yana.

Ia menjelaskan, dalam Perarturan Wali Kota Nomor 80 tahun 2022, Pemkot Bandung telah menyaratkan bagi warga yang ingin masuk ke ruang publik harus sudah melakukan vaksin booster atau dosis III.

"Mudah-mudahan bisa menjaring banyak orang lagi untuk booster. Meski bukan jadi persyaratan nonton, tapi jadi salah satu ikhtiar kita untuk orang-orang yang mau booster," imbuhnya.

Yana juga berharap, melalui kegiatan ini perekonomian Kota Bandung bisa meningkat pesat. "Semoga dengan kegiatan ini perekonomian Kota Bandung meningkat, hotel-hotel penuh, mereka bisa stay di Kota Bandung bisa jalan-jalan dan membantu UMKM di sini," harapnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan