Beelii, Aplikasi Cari Jodoh yang Juga Bisa Datangkan Cuan: Karya Anak Bangsa

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Aplikasi Beelli diciptakan oleh anak bangsa sebagai aplikasi untuk mendapatkan pasangan dan cuan dengan harapan dapat menjadi ekonomi kreatif. 

Founder Beelli, Ferry mengungkapkan ada salah satu aplikasi kencan luar negeri yang mengambil untung di Indonesia, dan Beelli mendapatkan untung dengan cara membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talent-nya dalam bentuk kripto atau token marsupilamii secara live streaming. 

"Yuk kita bisa mengambil untung bersama-sama disini, karena Beelli menggabungkan dua aplikasi menjadi satu aplikasi yang lengkap karena memiliki live streaming, swipe and match. Sehingga jika orang tidak butuh jodoh, dia bisa menggunakan live streaming misalnya untuk mengajar atau mengedukasi masyarakat sampai mendapat stiker dari oleh orang-orang yang sudah download lainnya," ajaknya dalam Soft Launching Beelli di Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (27/7/2022). 

Dihadapan perwakilan komunitas kripto dari Sabang sampai Marauke, ia mempromosikan Beelli agar bisa dikenal oleh 275 juta penduduk Indonesia dan dunia melalui iklan di Google Ads, Facebook Ads dan lainnya. 

"Kami menyadari adanya stigma negatif dalam transaksi kripto. Oleh sebab itu, kami membuat aplikasi ini tanpa masyarakat  perlu melakukan transaksi kripto dan kami menyadari adanya regulasi di Indonesia untuk memakai rupiah. Jadi kita berdagang murni disini agar orang yang tidak tau kripto, lambat laun akan tau. Karena di beberapa negara cryptocurrency menjadi underline aset buat orang menyimpan aset dengan membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talentnya dalam bentuk kripto atau token marsupilami," bebernya. 

Sementara itu, CEO Marsupilamii Token dan Beelli, Hida Aldric menjelaskan, nominal stiker terkoneksi dengan harga token marsupilami. 

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan