Blak-blakan Komnas HAM Soal Hubungan Brigadir J dengan Putri Sambo: Semua Kami Tanyakan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus kematian Brigadir J dalam baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo menyimpan misteri, salah satunya soal hubungan antara Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Istri Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi.

Terkait hal ini, Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengaku sempat mendalami perihal hubungan tersebut. Meski demikian, dirinya tidak memberikan keterangan detail terkait seperti apa hubungan di antara kedua orang tersebut.

Seperti diketahui, Brigadir J merupakan ajudan Sambo yang mati ditembak Bharada E lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Putri di kediamannya.

"Semua kami tanyakan. Hubungan antara ajudan dengan ajudan, ajudan dengan Ferdy Sambo, ajudan dengan Bu Putri juga kami tanya," ujar Choirul di kantor Komnas HAM, Selasa (26/7/2022).

Selain itu, Choirul juga mengaku mendalami soal karakter masing-masing ajudan Sambo untuk mendapatkan kronologi jelas atas insiden tersebut.

"Jadi misalnya ajudan A kami tanya, bagaimana soal perilaku sehari-hari ajudan yang lain," tuturnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan