Daihatsu Urban Fest 2022 Bidik Anak Muda Bandung

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Bandung - Daihatsu Urban Fest 2022 terus berupaya mengenalkan berbagai produknya ke kalangan anak muda dan keluarga muda. Pasalnya, anak muda dan keluarga muda dinilai mempunyai potensi besar untuk memiliki kendaraan roda empat di masa yang akan datang.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakhiri rangkaian tour Daihatsu Urban Fest 2022 di Kota Bandung. Sebelumnya, acara serupa sukses digelar di Manado, Lampung, dan Jakarta.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto, menjelaskan bahwa kegiatan Urban Fest ini digelar sejak 2019 silam. Namun, selama pandemi Covid-19, kegiatan itu tidak bisa terlaksana karena regulasi yang tidak mengizinkan untuk menggelar kegiatan yang berkerumun.

"Sebenarnya ini adalah kota terakhir (Bandung), kami udah jalan di Manado, Lampung, dan di Jakarta," kata Eko kepada wartawan di Bandung, Kamis (28/7/2022)

Menurutnya, Urban Fest bukan hanya sebatas menjual produk, melainkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya. "Namun, kami menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung jika ada keperluan untuk membeli produk," ujarnya.

Meskipun demikian, ia tak menampik bahwa adanya Urban Fest membantu penjualan meskipun bukan menjadi target utama. Target utamanya ialah memaksimalkan potensi anak muda untuk membeli kendaraan roda empat satu sampai dua tahun ke depan.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan