Di Tengah Tantangan Resesi Global, Perjuangan Jokowi Genjot Investasi Patut Diapresiasi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kunjungan bilateral Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke berbagai negara di Asia patut diapresiasi. Hal itu dikatakan Anggota Komisi VI DPR RI Nashim Khan merespon komitmen investasi Jepang yang mencapai Rp 70 triliun.

Komitmen investasi negara Sakura ini diharapkan segera terealisasi agar efek positif komitmen tersebut bisa terasa untuk pertumuhan ekonomi nasional.

Menurut Nashim Khan, koomitmen investasi antara Jepang dan Indonesia sejauh ini baik-baik saja, dan kerjasama itu terus dijaga dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Jepang.

Namun, Nashim Khan mengingatkan agar kerjasama ini membawa kemajuan bagi ekonomi Indonesia dan tidak mengancam keutuhan bangsa.

“Semua program Pemerintah dalam menjaga hubungan, juga memperluas hubungan kerjasama baik-baik saja, apalagi bermanfaat buat bangsa kedepan. Yang penting tidak mengancam keutuhan segala hal bangsa ke depan,” kata Mashim Khan saat dihubungi, Kamis (28/7).

Dikatakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Indonesia memiliki Sumber Daya Alam (SDA) cukup besar dan melimpah dan keunggulan ini menjadi alasan kuat untuk negara-negara luar, baik di Asia maupun Eropa meliriknya dan salah satunya adalah Jepang yang sejak dulu sudah membangun kerjasama dengan Indonesia.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan