Gak Heran Soal Robohnya Pagar Pembatas JIS, “Semua Kerjaan Anies Baswedan Berantakan, Ancur-ancuran”

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menjadi sorotan karena peristiwa robohnya pagar pembatas Jakarta International Stadium(JIS).

Tak hanya itu, mulai memunculkan kecurigaan dari sejumlah pihak dan tokoh ternama akan kualitas konstruksi bangunan yang menelan anggaran Rp4,5 triliun tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie bahkan heran bangunan yang disebut mahakarya tersebut justru ambruk saat dipakai pertama kali oleh penonton.

Oleh karena itu, dirinya memempertanyakan dimana mantan menteri pendidikan tersebut sewaktu pengerjaan dan pembangunan JIS.

Tak hanya itu, dirinya langsung menyindir Anies Baswedan yang dinilai hanya melakukan pencitraan politik.

"Itu duit rakyat lho. Duitnya hasil ngutang ke pemerintah pusat pula. Jumlah dana dari pusat mencapi 80 persen. Malu dong duit hutangan dihambur-hamburkan begitu saja," kata Grace Natalie dikutip dari tayangan kanal YouTube Cokro TV, Kamis (28/7/2022).

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan