Gandeng Startup Singapura, Lion Parcel Kokohkan Layanan Logistik Internasional

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - PT Lion Express (Lion Parcel) menggandeng perusahaan rintisan asal Singapura, Luwjistik, untuk memperkuat layanan Interpack yang merupakan jalur logistik internasional.

Chief Compliane and Network Officer Lion Parcel Victor Ary Subekti mengatakan layanan Interpack memiliki pertumbuhan kinerja yang positif. Pada semester I-2022, layanan Interpack mencatat pertumbuhan hingga 200% bila dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut Victor, Asia Tenggara merupakan destinasi pengiriman tertinggi dengan kategori fesyen yang paling mendominasi.

"Interpack adalah pengiriman ke berbagai negara yang dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM, mengirim paket internasional dengan mudah sekaligus memperluas jangkauan mereka," ujar Victor dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Lion Parcel dan Luwjistik di Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Kerja sama Lion Parcel dan Luwjistik melibatkan aktivitas ekspor-impor di enam wilayah, yaitu Malaysia Barat dan Timur untuk ekspor serta Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Inggris untuk impor.

Dalam kesempatan yang sama, Co-founder Luwjistik Syed Ali Ridha Madihid mengungkapkan kerja sama ini akan menambah fleksibilitas bagi masyarakat yang ingin melakukan pengiriman. Selain itu, Lion Parcel juga berkesempatan untuk memilih partner dengan lebih mudah guna mengintegrasikan layanan-layanannya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan