Ganjar Pranowo Sudah Dapat Restu dari Bu Mega Jadi Capres 2024? Relawan Yakin: Demi Satu Nama Capres!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Salah satu tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi kandidat calon presiden pada gelaran Pilpres 2024 adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kader PDIP tersebut diyakini mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), rekannya di partai yang sama.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Ganjar Pranowo Presiden (GPP) Jakarta Nazarudin Lubis. Ia mengaku memahami karakter Jokowi karena sempat ikut andil dalam tim sukses Jokowi saat mencalonkan diri sebagai presiden.

"Ada kesamaan (Jokowi, red) dengan Ganjar," ujar Nazarudin di Gedung Joang 45, Jakpus, Rabu (27/7/2022).

Kesamaan itu membuat sukarelawan GPP optimistis Ganjar mampu meneruskan kinerja Jokowi. Dia tak ingin kinerja Jokowi yang sudah baik tidak diteruskan oleh presiden selanjutnya. Selain itu, Nazarudin berpendapat Ganjar Pranowo akan dapat tiket capres dari PDIP.

"Kami yakin yang terhormat ibu Mega akan mendukung Ganjar. Cuma itu nanti pada tahap akhir," ungkapnya.

Nazarudin mengatakan setelah melakukan deklarasi GPP DKI Jakarta, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke berbagai daerah. Sukarelawan GPP akan turun ke cabang dan anak ranting menyosialisasikan GPP.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan