Gara-gara Pertanyaan “Kapan Nikah” Wanita Ini Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit, Dokter Diagnosis Ini

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Beijing - Sebuah rumah sakit di China menerima seorang pasien wanita berusia 27 tahun yang dilarikan dalam kondisi mengkhawatirkan. 

Wanita tersebut, yang tinggal di Jinan, Provinsi Shandong, baru-baru ini pergi ke Rumah Sakit (RS) Qilu di Universitas Shandong. Ia menerima perawatan setelah menderita berbagai gejala, termasuk serangan panik, sulit bernapas, mati rasa, hingga anggota badannya berkedut. 

Oleh dokter, wanita itu kemudian didiagnosis dengan gangguan kecemasan parah dan alkalosis respiratorik.

Dokter yang merawat, Chen Liang, mengonfirmasi bahwa gejala dipicu oleh pertengkaran sengit antara pasien dengan orang tuanya. 

Dilaporkan oleh Shanghai Video bahwa pasien terlibat 'perkelahian besar' setelah berulang kali disuruh menikah. Imbas dari perselisihan dengan orang tuanya itulah, pasien mulai merasakan dadanya sesak.

"Dia memberi tahu kami bahwa orang tuanya telah berulang kali mendesaknya untuk menikah," kata Chen kepada Shanhai Video, seperti dikutip dari YahooNews.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan