Ibu Brigadir J Histeris Minta Tolong ke Jokowi dan Panglima TNI, Refly Harun Soroti Polri, Simak!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Babak baru dari insiden berdarah di rumah Ferdy Sambo ditandai dengan dilakukannya autopsi ulang terhadap jenazah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Proses pengangkatan jenazah Brigadir J dari liang kubur pun diwarnai tangis histeris dari pihak keluarga, salah satunya ibu Birgadir J sendiri. Bahkan jeritan kesedihannya tersebut, Ibu Brigadir J sampai meminta tolong pada Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa serta Presiden Jokowi.

"Oh Bapak Jokowi, Panglima TNI, Angkatan Laut, Angkatan Darat, Angkatan Udara tolong saya bapak," ujar Ibu Brigadir J, dikutip dari laman okezone, Rabu (27/7/22).

Mengenai jeritan kesedihan ibu Brigadir J yang menyebut Panglima TNI dan Jokowi ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Menurut Refly jeritan kesedihan Ibu Brigadir J adalah suara hati yang jujur yang merasa diperlakukan tidak adil.

“Suatu common sense (kewajaran) yang muncul dari seorang ibu yang merasa diperlakukan tidak adil oleh institusi kepolisian yang mana dipimpin oleh seorang Kapolri,” jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Rabu (27/7/22).

Refly juga menegaskan dirinya bukan bermaskud mendiskreditkan Polri, tetapi justru dengan apa yang terjadi dari masalah yang heboh saat ini, Polri diharapkan bisa berbenah.

Sumber: ihram.republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan