Kenapa Rapimnas Gerindra Mundur? Ahmad Muzani Langsung Ungkap Alasan Lainnya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Jadwal Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra yang sediannya digelar 30 Juli 2022 kini mundur menjadi 13 Agustus 2022. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan alasan lain di balik hal itu.

Menurutnya, penundaan Rapimnas Gerindra tersebut lantaran Prabowo Subianto selaku ketua umum partai memiliki kegiatan yang tak bisa diwakili, kemudian juga Gerindra harus bersiap mengikuti pendaftaran sebagai peserta Pemilu.

"Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan Rapimnas Partai Gerindra yang semula dijadwalkan pada Sabtu 30 Juli ini ditunda pelaksanaannya pada 13 Agustus 2022. Penundaan rapimnas ini berkaitan adanya kegiatan Menhan yang mendadak dan tidak tidak bisa diwakili serta persiapan pendaftaran peserta pemilu di KPU," kata Muzani kepada wartawan dikutip Kamis (28/7/2022).

Kendati begitu, Muzani meminta kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP untuk tetap antusias menyambut dan bersemangat menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra.

Dalam kegiatan Rapimnas tersebut, kata dia, nantinya Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Jawaban Pak Prabowo akan menjadi energi baru bagi perjuangan kita untuk menjadikan Prabowo Presiden Gerindra Menang," katanya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan