Kolaborasi Pajak.io X SystemEver Dorong Peningkatan Ekonomi bagi Bisnis dan Industri di Indonesia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sebagai jasa aplikasi perpajakan yang terdaftar dan langsung diawasi oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Pajak.io melakukan kolaborasi dengan SystemEver untuk mendorong peningkatan ekonomi melalui efisiensi sistem pajak bagi bisnis dan industri di Indonesia.

Sejak berdiri pada 14 Juli 2020 sampai sekarang, Pajak.io telah mendapat 9846 pengguna aplikasi termasuk di dalamnya ada 7.489 badan usaha dan mencatat sebanyak 1.356.982 transaksi dengan lebih dari Rp648 miliar pajak telah dikelola.

Menyambung hal ini, CEO & Co-Founder Pajak.io, Fadil Moestar menyatakan bahwa teknologi bukanlah hal baru untuk menghadirkan inovasi dan solusi untuk memecahkan masalah yang ada di pasar.

"Pajak.io memiliki misi bahwa melalui teknologi berbasis cloud kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada para wajib pajak agar dapat memenuhi kewajiban pajaknya secara efisien, mudah, dan tepat," tuturnya dalam acara SystemEver AccounTax: Let AccounTax Work with You di Jakarta pada Kamis (28/7/2022).

Inovasi dan solusi dari teknologi ini diciptakan berawal dari permasalahan yang seringkali dihadapi oleh konsultan pajak, yang antara lain adalah permasalahan pada human error, penggunaan sistem yang tidak efisien karena harus menggunakan lebih dari satu aplikasi, dan juga banyaknya deadline yang harus dihadapi seperti deadline bayar pajak, deadline lapor pajak, maupun deadline unggah faktur pajak.

Dalam kesempatan itu, Fadil mengumumkan tentang kolaborasi yang dilakukan oleh Pajak.io bersama dengan SystemEver melalui AccounTax yang ia percaya menjadi solusi dan inovasi baru dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh konsultan pajak.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan