Ma’ruf Amin Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Anies Baswedan: Wapres Netral Aja

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Selasa (26/7). Kedatangan mantan mendikbud itu disambut oleh Ma'ruf Amin.

Wapres memastikan bahwa pertemuannya dengan Anies Baswedan tidak ada unsur politik. Anies disebutnya hanya menyampaikan undangan menghadiri pernikahan putrinya.

"Kemarin Pak Anies mengundang mantu. Pak Anies sebagai Gubernur DKI mengundang saya. Itu undangan biasa, enggak ada unsur politik. Wapres netral saja," kata Ma’ruf Amin kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/7).

Ma'ruf Amin menjelaskan bahwa undangan menghadiri pernikahan atau menjadi saksi pernikahan bukan hanya disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saja. Sebelumnya, lanjut dia, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga menyampaikan undangan menghadiri pernikahan anaknya. Begitu pula dengan gubernur Bank Indonesia.

"Ya, namanya mantu, ya, sudah. Kalau undangan, kan, kami ada waktu kami harus (hadir)," kata Wapres Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Anies Baswedan menyambangi kediaman Wapres Ma’ruf Amin di Jakarta, Selasa (26/7), untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya. Pada kesempatan itu, Anies banyak bercerita tentang anak-anaknya kepada Wapres Ma’ruf Amin.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan