Minta Ditertibkan, Novel Bamukmin Khawatir Moral Warga Jakarta Bobrok Gara-Gara Lenggak-Lenggok Pria Kemayu di CFW

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menertibkan Citayam Fashion Week (CFW) karena semakin ke sini makin banyak pria-pria kemayu yang lenggak-lenggok yang berpakaian wanita.

Kehardiran pria-pria kemayu itu sangat meresahkan, kata Novel. Sebab, perilaku menyimpang itu sangat terang benderang dilarang oleh agama.

"CFW harus ditertibkan karena sudah tidak berjalan sebagaimana mustinya. Kalau didiamkan akan semakin membawa dampak buruk bagi ketertiban dan moral warga Jakarta," kata Novel kepada Duniagital.com.

Novel menilai CFW sudah sangat erang benderang jadi tempat bersemainya bibit-bibit gaya hidup seks menyimpang dengan kehadiran pria-pria kemayu berlenggak-lenggok dan berkeliaran secara bebas.

"Sudah jelas jadi ajang aksi bejat para LGBT dan dari situ bisa timbul bibit-bibit LGBT baru yang terkader dengan sendirinya dan kemaksiatan lainnya," pungkasnya.

Ia pun setuju dengan pendapat Wakil Ketua MUI Anwar Abbas yang sudah menyatakan protes terhadap kehadiran pria kemayu karena jangan sampai lengah dengan merebaknya wabah LGBT di Indonesia, khususnya di Ibu Kota.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan