Pasar ATM Kripto Diperkirakan Meningkat, Akan Bernilai Setengah Miliar Dolar di 2027

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pasar ATM cryptocurrency global diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang cepat selama lima tahun ke depan karena sebuah riset pasar memperkirakan ruang tersebut akan bernilai setengah miliar dolar pada 2027.

Research and Markets menerbitkan laporan baru, yang memperkirakan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 59% untuk industri dari 2022 hingga 2027. Saat ini nilai pasar ATM kripto pada 46.4 juta dolar dan mengharapkan nilai ini meningkat menjadi 472 juta dolar selama periode waktu lima tahun.

Melansir dari Cointelegraph, Kamis (28/7/2022), pendorong utama dari proyeksi pertumbuhan termasuk meningkatnya pengiriman uang dan transfer dana di negara-negara berkembang, peraturan moneter yang berfluktuasi, dan peningkatan instalasi ATM kripto di seluruh dunia.

Wawasan didorong oleh analisis kualitatif yang mendalam dan data yang dapat diverifikasi untuk membuat proyeksi tentang pasar yang dapat dialamatkan. Penelitian primer meliputi wawancara, survei, dan pengamatan yang melibatkan pelaku pasar.

Laporan ini juga menggali pengekangan pada pertumbuhan yang mencakup lingkungan peraturan yang tidak pasti di berbagai negara, kurangnya pendidikan dan pemahaman teknis tentang cryptocurrency. Masalah keamanan dan privasi serta tantangan teknis seputar skalabilitas instalasi diidentifikasi sebagai hambatan pertumbuhan.

Penyedia layanan ATM kripto juga dapat memperoleh manfaat dari peluang pertumbuhan yang signifikan di pasar berkembang dan meningkatnya penerimaan cryptocurrency di berbagai industri.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan