Pengamat: Puan Maharani Mengerti Betul Konteks, Selera dan Cita Rasa yang Menjadi Keinginan Rakyat!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bursa capres untuk memilih pemimpin baru di Pilpres 2024 terus bergulir sampai saat ini. Nama seperti Anies Baswedan dan Prabowo Subianto adalah di antara nama yang sering disebut.

Mengenai hal ini, Pengamat Politik sekaligus CEO & Founder Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago mengatakan figur pemimpin Indonesia ke depan harus orang-orang yang memiliki ideologi dan dekat dengan rakyat.

Menurut dia, bukan figur yang hanya bermodalkan elektabilitas dan popularitas saja, melainkan juga harus kuat di partai politik (parpol).

Pangi menyatakan tidak ingin capres hanya menjadikan parpol sebagai kendaraan kepentingan sesaat yang kemudian ketika terpilih meninggalkan begitu saja.

“Terkesan keberadaaan parpol hanya main-main saja, transaksional-pragmatis saja,” kata Pangi di Jakarta, Selasa (26/7).

Ketika ditanyakan, perihal kegiatan safari Puan Maharani ke sejumlah daerah Ipang mengatakan itu bagian dari salah satu cara Puan Maharani untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan gagasannya tentang Indonesia ke depan.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan