Pengamat Ragukan Kekuatan Habib Rizieq, Pengacaranya Bicara Lain: Banyak Elite Politik yang Dekati

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Setelah bebas bersyarat pada Rabu (20/7) diketahui belum ada tokoh politik yang secara terbuka mengunjungi Habib Rizieq Shihab (HRS). Namun, Aziz Yanuar selaku pengacara HRS mengungkap fakta sebaliknya.

Menurut Aziz, sudah ada elite partai dan tokoh politik yang mendekati eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Bahkan, dia menyebut jumlahnya banyak.

"Banyak (yang mendekat kepada HRS). Tadi dibilangnya ada apa enggak, banyak," kata Aziz Yanuar dalam diskusi daring yang bertajuk "Dinamika Politik Setelah HRS Bebas" pada Selasa (26/7).

Meski demikian, Aziz tidak menyebut siapa tokoh dan elite politik yang mencoba mendekat ke HRS. "Namun, kalau ditanya selanjutnya saya enggak mau jawab siapa-siapa ya," kata dia menambahkan.

Saat ditanya terkait latar belakang elite politik yang menemui HRS, alumnus Universitas Pancasila itu menyebutkan ada dari elite dan tokoh koalisi pemerintah yang mendekati kliennya itu. "Dari selain oposisi ada enggak? Banyak," ujar Aziz.

Dihubungi terpisah, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno mengatakan Habib Rizieq Shihab sudah tidak memiliki pengaruh dalam percaturan politik Indonesia.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan