PKS Sadar Akan “Keberkahan” Habib Rizieq, Tanda Bakal Digandeng Menuju Pemilu 2024?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Habib Rizieq Shihab disebut-sebut belum menyatakan sikap terkait dengan dunia politik, namun cucu nabi tersebut digadang-gadang tak akan lama lagi pasti didekati oleh sejumlah tokoh atau bahkan partai politik.

Di sisi lain, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan menjadi partai yang menggandeng cucu nabi tersebut di Pemilu 2024.

Menyusul hal tersebut, Juru Bicara PKS, M Kholid buka suara dan mengatakan bahwa pihaknya enggan berandai-andai mengharapkan arah politik pentolan FPI tersebut di Pemilu 2024.

"Jadi kami tidak berandai-andai dengan yang disampaikan tadi (soal arah politik Rizieq). Intinya kami senang dan apresiasi terkait bebasnya beliau," kata Juru Bicara PKS, M Kholid kepada wartawan dikutip Rabu (27/7/2022).

Dirinya mengatakan pihaknya senang akan kabar bebasnya Habib Rizieq. Selain itu, dirinya berharap kebebasan itu bisa membawa keberkahan, termasuk bagi keluarga cucu nabi tersebut.

PKS mengapresiasi sejumlah pihak berwajib yang memperlancar bebasnya Habib Rizieq.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan