Polda Metro Bakal Siagakan Petugas Keamanan di Citayam Fashion Week

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya mendukung kegiatan para remaja di kawasan Dukuh Atas yang dikenal dengan Citayam Fashion Week (CFW).

“Polda Metro Jaya tentunya mendukung apa yang menjadi arahan bapak Presiden Jokowi, bahwa kita harus mendukung adanya trend yang sedang digandrungi anak muda, yaitu Citayam Fashion Week, oleh sebab itu, Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI, dalam hal ini Satpol PP, kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke sana,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan.

Zulpan pun berharap dengan adanya petugas di lokasi CFW dapat memberikan rasa aman kepada para pengunjung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kemudian juga kita harapkan dengan keberadaan petugas di sana sehingga tidak terjadi nanti hal-hal yang tidak di inginkan, dan memang sampai hari ini kami belum mencatat ada kasus kriminal disitu. Tetapi kita harapkan dan mari kita jaga bersama agar menjadi kawasan yang tentunya bisa dibanggakan dari Kota Jakarta,” tegasnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan