Prospek Ekonomi 2022 Cerah, DMS Propertindo Siapkan Sejumlah Proyek Ekspansi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Perusahaan jasa perhotelan dan properti, PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) akan gencar melakukan ekspansi sejumlah proyek tahun ini seiring dengan keyakinan akan kinerja sektor properti dan perhotelan yang mulai menanjak bersamaan dengan pulihnya perekonomian nasional.

Hal ini disampaikan manajemen DMS Propertindo usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis (28/7/2022). RUPST ini juga menyetujui sejumlah agenda rutin tahunan, termasuk persetujuan laporan tahunan Tahun Buku 2022.

Direktur Utama DMS Propertindo Mohamad Prapanca mengungkapkan optimisme ini dilatarbelakangi pulihnya ekonomi Indonesia yang mulai terjadi bertahap sejak kuartal ketiga 2021, sebagai dampak dari program vaksinasi yang intensif.

“Kami juga melihat bahwa situasi pandemi relatif mampu terkendali dengan baik oleh pemerintah, ditandai dengan rendahnya jumlah kasus Covid-19. Jadi kami punya prospek usaha yang cerah,” kata Mohamad, dalam pernyataan resmi usai RUPST.

Sejumlah proyek yang disiapkan di antaranya proyek di Kalimantan Timur (Kaltim), yakni Accola Garden Samarinda dan Project Dormitory di Kawasan Industrial Estate di Bengalon. Berikutnya yakni pengembangan Padjadjaran City di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Di Kaltim, proyek Accola Garden Samarinda memiliki luas kurang lebih 49,2 hektare (ha) dan akan dikembangkan rumah tapak dan area komersial sebanyak 1.957 unit. Dengan diresmikannya Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, Kaltim, perseroan optimistis ini akan menjadi peluang bertumbuh bagi proyek properti.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan