Pulang Kampung, Luis Suarez Resmi Kembali ke Nacional

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mantan bintang Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez mengumumkan telah mencapai kesepakatan awal untuk bergabung ke klub yang pertama kali dia bela, Nacional.

Ini dilakukan tiga bulan menjelang Piala Dunia Qatar. Suarez meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu dan sedang mencari klub baru. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay dan akan bertanding pada Piala Dunia untuk keempat kali.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kasih sayang besar yang ditunjukkan beberapa hari terakhir ini,” ujar Suarez dalam video yang dipublikasikan di akun media sosialnya.

Dia mengatakan tidak mungkin menolak kemungkinan kembali bermain untuk Nacional. “Kami telah memiliki kesepakatan awal dengan klub,” sambungnya.

Sementara itu Presiden klub Nacional, Jose Fuentes berterima kasih kepada para penggemar yang telah meluncurkan kampanye media sosial besar-besaran, mencoba meyakinkan Suarez untuk kembali.

“Kami masih perlu menyesuaikan beberapa detail kecil, tetapi dia pasti akan tiba pekan depan,” ujar Fuentes. Suarez memulai kariernya di Nacional. Dia melakoni debutnya dalam usia 18 tahun Mei 2005.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan