Terungkap! Lewat Pemeriksaan CCTV Terkait Insiden Berdarah Rumah Ferdy Sambo, Komnas HAM Beber Kondisi Brigadir J, Simak!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Di antara banyaknya misteri dari meninggalnya brigadir J ada satu yang menjadi sorotoan tajam yakni keberadaan CCTV. Kini diketahui CCTV terkait kasus ini telah dikumpulkan dan menjadi bahan pendalaman pihak tertentu seperti Komnas HAM.

Komnas HAM mengungkap hasil pemeriksaan rekaman CCTV terkait insiden berdarah tersebut.

Dalam rekaman CCTV itu terungkap rombongan Irjen Ferdy Sambo dari Magelang, termasuk mendiang Brigadir J melakukan tes PCR di rumah tersebut.

"Rombongan dari Magelang sampai (rumah), terus masuk ke ruang PCR. Salah satunya almarhum Yoshua (Brigadir J)," kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (27/7).

Menurut Anam, ada 20 video rekaman CCTV yang menunjukkan suasana di Magelang, rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, hingga Kramat Jati. Anam menambahkan Bharada Richard Eliezer atau E juga ada dalam mobil bersama Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Brigadir J, dan ajudan lainnya.

"Di situ terlihat ada Bu Putri, almarhum Joshua masih hidup, terus ada rombongan lain dalam kondisi sehat dan tidak kurang dari satu apa pun," tuturnya.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan