WPI Diminta Tuntaskan Sengketa Merek Dagang dengan Pihak Farah

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Penyelidikan atas kasus sengketa merek dagang “Petani Indonesia Hebat” milik Luwia Farah Utari dengan PT Wilmar Padi Indonesia (WPI) masih belum tuntas.

Sejumlah saksi dari pihak WPI tidak memenuhi panggilan kepolisian atas adanya dugaan tindak pidana merek dagang yang tertuang dalam Laporan Polisi No. LP/B/5594/XI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, sehingga Polda Metro Jaya hingga saat ini belum bisa memperoleh keterangan darai para saksi tersebut.

Sebagai pelapor, pihak Farah menyayangkan sikap WPI ini karena dinilai menghambat proses penyelidikan Polisi.

"Kami menunggu itikad baik dari pihak WPI agar kasus ini bisa tuntas dan keadilan dapat ditegakkan,” kata Fauzan Hadi Ramadhan selaku salah satu anggota tim kuasa hukum dari Farah.

Menurutnya, kasus ini sesungguhnya tidak rumit, namun berlarut-larut karena sikap pihak WPI yang dinilainya kurang mendukung proses hukum perkara yang ditangani Polda Metro Jaya.

Dari pihak Farah, bukti pelanggaran sudah terang benderang, di mana penggunaan merek dagang Petani Indonesia Hebat bersama logonya pada produk beras yang diproduksi dan perdagangkan oleh WPI.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan