Anak Grup Astra Ini Raih Kontrak Baru Rp516 Miliar

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - PT Acset Indonusa (ACST) mengantongi kontrak baru sebesar Rp516,4 miliar hingga kuartal II 2022. Realisasi kontrak itu jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Di kuartal II tahun lalu, anak usaha Grup Astra tersebut membukukan kontrak baru Rp191,4 miliar atau naik 169,8%. Mengutip laporan keuangan, perolehan kontrak baru tersebut terdiri atas proyek fondasi dan infrastruktur.

Dalam sektor fondasi, beberapa kontrak baru yang berhasil diraih diantaranya LRT City Jatibening dan Soil improvement Batang. Seluruh proyek fondasi tersebut dikerjakan oleh anak usaha ACST yakni PT Acset Pondasi Indonusa.

Sementara itu, pada sektor infrastruktur, ACST mendapatkan kontrak baru di pekerjaan penambahan lajur Tol Tangerang – Merak. Berdasarkan kontribusi per lini bisnis dalam perolehan pendapatan periode ini didominasi oleh sektor konstruksi sebesar 41%, disusul sektor infrastruktur sebesar 36%, dan fondasi sebesar 23%.

“ACST terus berkomitmen untuk melakukan perbaikan kinerja seiring menyambut pemulihan industri konstruksi yang mulai dirasakan,” Tulis ACST seperti dikutip

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan