BP2MI dan Arzeti Bilbina Lepas 243 Pekerja Migran ke Korsel

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani bersama Anggota Komisi IX DPR Arzeti Bilbina Huzaimi melepas sebanyak 243 Pekerja Migran Indonesia (PMI) sektor manufaktur dan perikanan  program Government to Government (G to G) ke Korea Selatan, Kamis, (28/7/2022).Sejak kembali dibuka pada akhir 2021, hingga saat ini sudah sebanyak 4.877  PMI yang ditempatkan ke Korea Selatan. Para PMI berasal dari berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Barat, Sumatera Utara, DI Yogyakarta,  Kepulauan Riau, Sumatera Selatan dan Banten.

"Semua harus menjadi bagian Indonesia untuk lebih dikenal lagi. Jadi ini luar biasa, semoga adik-adik PMI bisa berjuang untuk keluarga dan untuk Indonesia. Kelak kalian akan menjadi orang hebat dan menjadi figur. Selamat jalan jadilah kebanggaan dan jadilah pemenang," pesan Arzeti.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan