Eriksen Pakai Nomor Punggung 14, Bekas Peninggalan Lingard

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Christian Eriksen akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Manchester United (MU). Dia berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Brentford yang diperkuatnya sejak Januari.

Di MU, pemain asal Denmark ini akan mengenakan kostum bernomor 14 bekas peninggalan Jesse Lingard yang kin berlabuh di Nottingham Forest. “Untuk pertama kalinya, kami dapat mengonfirmasi bahwa Eriksen akan mengenakan kaus bernomor 14 selama musim 2022/23,” tulis MU dalam laman resminya.

Eriksen pun diharapkan dapat terlibat dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano. Eriksen mengungkapkan faktor utama yang membuat dirinya memilih MU adalah Ten Hag.

Dia yakin di bawah pelatih asal Belanda tersebut, MU bakal kembali ke statusnya menjadi klub terbaik di Liga Primer dan Eropa

“Saya pikir gaya permainan saya mudah-mudahan cocok dengan ide-idenya (The Hag) dan mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang akan terhubung dengan cara yang baik dan positif. Jadi tentu saja, gaya sepak bolanya, saya pikir itu cocok untuk saya,”Ucap mantan pemain Inter Milan itu.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan