Faspay Dukung Klik Indomaret Lakukan Revolusi Pembayaran dari Konvensional Jadi Digital

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Faspay, sebagai perusahaan payment gateway atau sistem pembayaran online yang berizin dan diawasi Bank Indonesia, turut mendukung Klik Indomaret dalam melakukan gebrakan revolusi pembayaran digital.

Klik Indomaret hadir menjadi solusi one-stop-online store yang memudahkan setiap masyarakat untuk berbelanja berbagai produk melalui website klikindomaret.com atau melalui aplikasi Klik Indomaret serta melakukan pembayaran secara online melalui berbagai metode pembayaran terkini dan terlengkap. Revolusi pembayaran ini turut mendukung program "Satu Jam Sampai" yang diusung Klik Indomaret.

Sebagai upaya optimalisasi inovasi program "Satu Jam Sampai", sejak tahun 2014 Klik Indomaret menunjuk Faspay untuk menunjang proses belanja cepat dan mudah bagi pelanggan, yaitu hanya dengan tiga (3) langkah mudah bertransaksi: check-out, proses pembayaran online, dan pengiriman (delivery) dalam waktu satu jam. 

Gebrakan revolusi pembayaran digital yang difasilitasi Faspay terhadap Klik Indomaret ialah melengkapi pilihan metode pembayaran COD (Cash on Delivery) dan Payment Point alias pembayaran di toko Indomaret dengan pembayaran online yang aman, cepat, dan lengkap. 

Pelanggan dapat bertransaksi dengan cepat dengan beragam pilihan channel pembayaran yang terdiri dari Kartu Kredit, Virtual Account, e-Money, dan lainnya. Teknologi Faspay mendukung Klik Indomaret untuk memberikan jaminan keamanan bertransaksi melalui sertifikasi PCI-DSS untuk keamanan data kartu serta notifikasi pembayaran instan (real-time) untuk setiap transaksi.

Raymond Sulaiman, Direktur Utama PT. Klik Indomaret Perkasa mengatakan, "Pandemi justru membuka peluang baru bagi Klik Indomaret. Terhitung sejak awal tahun 2020 hingga kuartal 2 tahun ini, kenaikan penjualan terus meningkat menyentuh hingga 720%. Kami selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, seperti kebutuhan pelayanan cepat dan digital yang didukung oleh sistem pembayaran online dari Faspay."

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan