Lama Tak Terdengar, Kompolnas Buka-bukaan Kondisi Irjen Ferdy Sambo Saat Ini: Keberadaannya Tak Bisa Kita Pantau

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus kematian Brigadir J di kediaman Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo hingga saat ini masih berada dalam tahap penyidikan dari tim khusus (timsus) yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Ferdy Sambo diketahui turut memantau jalannya proses hukum atas kasus yang mau tak mau menyeret namanya serta keluarga. Hal ini disampaikan langsung oleh Kompolnas, selaku pihak yang ikut tergabung dalam timsus.

"Kondisinya dia memantau, dia melihat memantau perkembangannya," kata Komisioner Kompolnas Yusuf Warsyim di Kompleks Parlemen DPR pada Kamis (28/7/2022).

Seperti yang diketahui, kasus penembakan kepada Brigadir J diduga dipicu oleh adanya tindakan pelecehan seksual kepada istri dari Ferdy Sambo, Putri Chandrawati. Menurut Yusuf, tak sekadar memantau proses hukum yang berlangsung, Sambo juga selalu siap jika sewaktu-waktu akan diminta konfirmasi atas perkembangan yang ada.

"Dan bersiap diri barangkali untuk terus dimintai konfirmasi, kondisinya kan seperti itu," ujar Yusuf.

Sementara itu mengenai keberadaan Sambo saat ini, diakui Kompolnas bahwa hal tersebut di luar dari pantauan mereka.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan