PAN Incar Khofifah Jelang Pilpres 2024: Berdasarkan Hasil Rapat Kerja Daerah…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Menjelang gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sejumlah nama tokoh nasional menjadi incaran partai politik untuk diusung menjadi calon presiden atau calon wakil presiden. Tak ketinggalan, Partai Amanat Nasional yang diketahui mengincar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Hal ini disampaikan oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur yang menyebut nama Khofifah muncul setelah rapat kerja daerah (rakerda) PAN se-Jawa Timur.

"Kami memotret berdasarkan hasil rapat kerja daerah PAN se-Jatim yang memunculkan nama Ibu Khofifah untuk Pilpres 2024," ujar Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig di Surabaya, Kamis (28/7/2022).

Selain Khofifah, pihaknya juga akan membahas beberapa nama figur lain yang nantinya diputuskan untuk dibawa ke ajang rapat kerja nasional (rakernas) partai pada Agustus mendatang.

Di samping itu, Rakerwil DPW PAN Jatim akan dihadiri oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan. Menteri Perdagangan RI itu juga membuka "PANsar Murah" atau penjualan paket sembako murah.

Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jatim Juliana Evawati menyampaikan kegiatan pasar murah per paketnya dijual hanya Rp24 ribu.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan