Rocky Gerung Sebut Istri Ferdy Sambo Sebagai Korban dan Punya Peranan Penting dalam Menguak Misteri Tewasnya Brigadir J: Jangan Diganggu!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Satu hal yang menjadi sorotan dari insiden berdarah Rumah Ferdy Sambo adalah tuduhan atau keterangan awal pihak kepolisian yang menyebut bahwa Yosua Hutabarat alias Brigadir J melakukan serangkaian aktivitas yang diduga mengarah pada pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo sebelum akhirnya tewas.

Hal ini juga menjadi perhatian pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung.

Lewat video di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyebut bahwa dengan rangkaian peristiwa sebagaimana penjelasan yang selama ini beredar memosisikan ada dua korban, yakni Brigadir J serta Istri Ferdy Sambo yang biasa disebut “Ibu Putri”.

“Saya dukung Kapolri-Kapolda mengatakan ada dua korban. Korban pertama Yosua dan itu hak keluarga untuk menuntut pengungkapan kasus ini. Korban kedua adalah Ibu Putri yang mungkin sampai sekarang masih stress,” ujar Rocky melalui kanal Youtubenya, dikutip Kamis (28/7/22).

Menurut Rocky, dua sosok ini adalah kunci dari pengungkapan sejelas-jelasnya dari masalah yang sudah menyebabkan beberapa petinggi di Polri nonaktif dari jabatannya.

Sementara Jenazah Brigadir J dilakukan autopsi dan pendalaman tim forensik, Rocky meanganggap bahwa keterangan dari istri Ferdy Sambo sangatlah penting.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan