Tangkap Layar Video Call dengan Pacar Tersebar, Brigadir J Sudah Tahu akan Dibunuh Sejak Juni? Kuasa Hukum: Dia Ucapkan Perpisahan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kasus kematian Brigadir J dalam baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo masih menyisakan banyak fakta yang belum terungkap. Terbaru, sebuah tangkapan layar diduga komunikasi antara Brigadir J dengan kekasihnya Vera Simanjuntak tersebar di media sosial.

Terkait hal ini, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membenarkan hal tersebut. "Benar, Brigadir J dan kekasihnya," kata Kamaruddin saat dihubungi JPNN.com, Kamis (28/7/2022).

Tangkapan layar itu memperlihatkan sosok seperti Brigadir J dan Vera sedang berkomunikasi melalui video call di WhatsApp. Kamaruddin menyebut komunikasi video antara Brigadir J dan pacarnya itu terjadi Juni 2022.

"Kapan itu? Akhir Juni 2022," ujar Kamaruddin.

Dia mengatakan dalam komunikasi video itu Brigadir J berpamitan dengan sang kekasih. Brigadir J, kata Kamaruddin, mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Itu dalam rangka apa foto itu? Saat almarhum Brigadir J masih hidup curhat kepada kekasihnya bahwa dia akan mati, akan dibunuh, dia mengucapkan kata-kata perpisahan," ujar Kamaruddin.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan