Viral Foto Anak Irjen Ferdy Sambo Diserang Netizen, KPAI: Apapun Alasannya, Bullying Tidak Dapat Dibenarkan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Viral di media sosial sebuah foto yang diduga anak dari Irjen Ferdy Sambo diserang komentar pedas warganet. Diketahui, saat ini keluarga Ferdy Sambo terseret kasus kematian Brigadir J dalam baku tembak yang terjadi di rumah Eks KadivPropam tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta semua pihak untuk tidak menyeret anak Ferdy Sambo ke dalam kasus ini dan menjadikannya sebagai sasaran perundungan.

Ketua KPAI Susanto menyayangkan adanya tindakan bullying kepada anak Ferdy Sambo. Dikatakan oleh Susanto, apapun alasannya tindakan bullying terhadap anak tidak dapat dibenarkan.

"Apapun alasannya, bullying tidak dapat dibenarkan dan siapa pun orangnya tidak boleh melakukan bullying kapan pun, dan di manapun," ucapnya mengutip dari Depoktoday--jaringan Suara.com

"Dan tidak melakukan bullying dalam bentuk apa pun. Hal ini semata-mata agar anak tumbuh dan berkembang secara optimal, serta bullying anak terlindungi Indonesia maju," tambah Susanto.

Sementara itu, terkait perkembangan kasus penembakan Brigadir J. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengatakan berdasarkan rekaman video memperlihatkan Brigadir J masih hidup saat tiba di Duren Tiga sepulangnya dari Magelang, Jawa Tengah, Jumat (8/7/2022).

Sumber: bekaci.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan