Irjen Napoleon Bonaparte Buka Suara ke Penembak Brigadir J: Gak Susah Dek Hidup di Penjara

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Irjen Napoleon Bonaparte meminta penembak Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat mengaku. Napoleon kemudian meminta pada pihak kepolisian, khususnya tim khusus bentukan Kapolri untuk segera mengungkap fakta sebenarnya dan menyampaikan pelaku ke publik.

"Kita berharap semua, saya berharap juga kepada teman-teman saya yang masih ada di Polri, mungkin adik-adik saya untuk sudahlah buka apa adanya. Terlalu mahal harganya," kata eks Kadiv Hubinter Bareskrim Polri itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Perwira Polri aktif yang kekinian tersandung kasus dugaan kekerasan terhadap M. Kece itu juga menyinggung soal slogan Presisi Polri. Dia berharap agar slogan tersebut untuk dibuktikan demi menjaga marwah Korps Bhayangkara.

"Dari dulu kita canangkan untuk Presisi, untuk Promoter menjaga marwah Polri. Buktikan sekarang daripada kita dicibir oleh semuanya seperti hari ini," kata dia.

Lebih lanjut, Napoleon kemudian meminta kepada pihak yang telah berbuat atas kematian Brigadir Yosua untuk tidak bersembunyi. Kepada pihak tersebut, Napoleon meminta agar jujur.

"Kepada yang berbuat nggak usah sembunyi kau. Kau ngomong, ngaku kau. Aku abangmu sudah beri contoh, kau ikuti saja. Jujur saja kenapa? Enggak susah dek hidup di penjara, biasa saja."

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan