Lomba Badminton dan Make Over Warnai Kegiatan Sosial serta Deklarasi Dukungan di Yogyakarta

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat Yogyakarta. Mereka meyakini, Sandiaga dapat membawa perubahan bagi masyarakat, khususnya pada bidang ekonomi.  Kali ini, aneka kegiatan menghiasi Kota Yogyakarta tersebut. Mulai dari kegiatan sosial hingga beberapa kegiatan lainnya.

Pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjadi kegiatan pembuka. Sembako ini dibagikan di Lapangan desa yang berlokasikan di RW 07 Kelurahan Wirobrajan. Terlihat para warga sangat antusias saat menerima paket sembako tersebut.

Warga juga turut menyampaikan deklarasinya untuk Sandiaga Uno dengan harapan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan juga menyampaikan bahwa, "Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. Kedepannya Sandiaga akan menciptakan beragam lapangan kerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran." tegasnya. 

Berlanjut ke kegiatan lainnya yaitu perlombaan Badminton di GOR Mancasan, Kota Yogyakarta. Lomba kali ini diikuti oleh bapak-bapak dari perwakilan setiap RW di Kelurahan Wirobrajan yang dibagi menjadi 16 pasangan. Nantinya akan ada 3 juara yang memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi. 

Dengan perlombaan badminton ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan solidaritas sesama bapak-bapak walaupun berbeda RT. Tak lupa, dukungan dan deklarasi dari setiap peserta diberikan kepada Sandiaga Uno dengan harapan mampu meningkatkan UMKM masyarakat di waktu mendatang.

Kegiatan berakhir dengan lomba make over emak-emak yang dilaksanakan di Wirobrajan WB 2 NO 105, Gg. Werkudoro, RT.35/RW.7, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252. Sebelum perlombaan berlangsung, puluhan dukungan hadir dari peserta lomba. Mereka menyatakan bahwa akan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan