Siapa Menang, AC Milan dan AS Roma Rebutan Tanda Tangan Bailly

  • Bagikan
X

Duniagital.com - Milan dan AS Roma terlibat persaingan memperebutkan Eric Bailly. Saat ini bek tengah asal Pantai Gading itu masih memperkuat Manchester United.

Bailly ikut dalam tur pra musim United di Thailand dan Australia. Berikutnya MU akan beruji coba melawan Atletico Madrid di Norwegia.

Bailly akan tetap di Manchester. Sang bek berkesempatan unjuk gigi ketika setan merah berhadapan dengan Rayo Vallecano. Partai tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (31/7) malam WIB.

Jebolan akademi Espanyol disebut-sebut masuk dalam daftar jual United. Ia bersama beberapa jugador lainnya. Ada Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Brandon Williams, Axel Tuanzebe, serta Phil Jones.

"Menurut the Athletic, Milan dan Roma sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Bailly," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Sabtu (30/7).

MU terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas palang pintu 28 tahun itu. The Red Devils bisa menjual sang bek dengan biaya kurang dari 10 juta pounds (Rp 180 miliar).

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan