Sukses Datangkan Sejumlah Pemain Top, Barcelona Kini Disebut Pertimbangkan Jual Ter Stegen Jika…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Barcelona - Barcelona membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama top telah berlabuh di rival Real Madrid tersebut.

Meski demikian, ada kabar yang cukup mengejutkan yang menyebut Kiper Utama mereka Marc-Andre ter Stegen akan dijual. Hal itu dilakukan karena mereka sedang berusaha meredakan tekanan keuangan.

Saat ini tidak mungkin untuk mendaftarkan semua pemain karena peraturan FFP.  Klub ingin agar Frenkie de Jong pergi, karena dia memiliki salah satu gaji tertinggi, atau menerima pemotongan gaji.

Gelandang Belanda ini bersikeras bahwa dia tidak ingin pergi, terutama ke Manchester United, yang telah memberikan penawaran terbaik untuk sang pemain.

Mengingat situasi ini, Barca sedang mempelajari opsi mereka dan salah satunya, menurut laporan Cadena SER, adalah dengan menjual Ter Stegen.

Gajinya sangat tinggi, 7 juta euro, dan akan meningkat lebih banyak lagi musim depan. Selain itu, penampilannya juga dipertanyakan dalam beberapa musim terakhir.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan