Yuk intip! Begini Stategis Bisnis Kecantikan BeutieSS Clinic Saat Pandemi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Bandung - Berbagai sektor bisnis terdampak akibat pandemi Covid-19. Salah satunya bisnis kecantikan khususnya perawatan kulit. 

Owner BeautieSS Rizky Ananda Musa mengatakan pihaknya sempat mengalami dampak dari pandemi tersebut. Meskipun demikian, Ia menuturkan meskipun menghadpi pandemi yang berlangsung selama dua tahun, bisnis perawatan kulit (skin care) tidak pernah turun. 

"Kinik sempat tutup dengan diberlakukannya PPKM. Tapi kita jalan seperti biasa pada saat ada izin lagi untuk buka klinik," kata Rizky kepada wartawan di Bandung, Sabtu (30/7/2022)

"Sekarang kita sudah punya tiga klik. Dua di Kota Bandung yaitu di jl Gegerkalong dan jl Burangrang. Satu lagi di jl Padjadjaran Kota Bogor,"ungkapnya.

Klinik ini berbeda dengan yang lain. Dengan menampilkan desain ruangan yang Instagramable sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada konsumen/pasien yang datang ke tempat ini. Selain itu, harganya pun terbilang ekonomis sehingga tidak merogoh kocek terlalu dalam bagi pasien.

Rizky mencontohkan untuk pelayanan DNA Salmon jika di tempat lain bisa sampai Rp7 juta. Sedangkan di klinik BeautieSS hanya mengeluarkan biaya Rp3,5 juta saja. "Layanan laser juga cuma Rp350 ribu. Jadi semuanya murah-murah tapi dengan kualitas yang terbaik,"ungkapnya.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan