Zulhas Restui 91 Perusahaan Menggunakan Merek Minyakita

  • Bagikan
X

Duniagital.com - Menteri Perdagangan (mendag) Zulkifli Hasan (zulhas) mengatakan, per  29 Juli 2022, sebanyak 91 perusahaan  telah  mendapatkan persetujuan penggunaan merek Minyakita dari Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Jumah itu diperkirakan akan terus bertambah mengingat animo perusahaan terhadap pelaksanaan program ini sangat baik.

Diakui Zulhas, harga minyak goreng curah di wilayah selain  pulau Jawa-Bali dan Sumatra masih belum sesuai HET.  Hal itu menggambarkan tantangan logistik dalam pendistribusian MGCR.

Namun dia menargetkan, dalam kurun waktu sebulan, diharapkan program MGCR sudah menjangkau terutama  wilayah Indonesia Timur. "Sehingga HET minyak goreng curah di seluruh Indonesia dapat segera tercapai," katanya.

Saat berkunjung ke Pasar Kasih Naikoten, Kupang, pada hari ini, Zulhas menyebut bahwa di Nusa Tenggara Timur tercatat  27  titik  PUJLE yang seluruhnya merupakan titik Gurih  (Indomarco). Sementara di Kota Kupang sendiri saat ini terdapat 13 titik Gurih.

Sumber: elaeis.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan