Anies Kenang Kembali Masa-Masa Lalu, Ungkapannya Sangat Membuat Haru: Satu Hal yang Kutahu Pasti….

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tentu sudah banyak yang mengamini bahwa ayah adalah cinta pertama bagi setiap anak perempuan. Ayah hadir bukan hanya sebagai malaikat pelindung, melainkan juga panutan yang juga melimpahkan kasih sayang bagi sang putri tercinta. 

Tidak heran, momen menikahkan anak perempuan pun menjadi begitu spesial bagi seorang ayah. Ketika itu, ayah akan merasa bahagia, lega, sekaligus haru. Memori tentang pertama kali sang putri lahir ke dunia hingga mengikat janji dengan kekasih hati, kontan terurai di benak sang ayah pada momen pernikahan tersebut. 

Kira-kira, itulah yang tengah dirasakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Setelah menikahkan putri sulungnya yang bernama Mutiara Annisa Baswedan (Tia) dengan Ali Saleh Al Huraeby pada Jumat, 29 Juli 2022. 

Lewat akun Facebook-nya, Anies mengurai kenangan pada Mei 1997. Beberapa hari setelah istrinya, Fery Farhati, melahirkan buah cinta pertama mereka.

Kala itu, dia sedang berjalan di lorong toko penjual mainan, dekat College Park, Maryland, Amerika Serikat. Sendirian, Anies mendengarkan dan menyimak lagu Butterfly Kisses, yang diputar di toko itu.

“There’s two things I know for sure. She is sent here from heaven and she is Daddy’s little girl…(satu hal yang kutahu pasti, dia dikirim dari surga, dan dia adalah gadis kecil papa)," begitu syair lagu tersebut.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan