Di Tengah Badai PHK Startup, Perusahaan Fintech Indonesia SPE Solution Justru Buka Banyak Lowongan Kerja

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Di tengah badai pemutusan hubungan kerja (PHK) di dunia startup, perusahaan financial technology (Fintech), PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) justru membuka lowongan bagi para pencari kerja baik berpengalaman atau fresh graduate dan juga komunitas teknologi informatika (IT) serta akademik melalui kegiatan yang disebut SPE Event.

Untuk tahun 2022 ini, SPE Event diadakan dalam bentuk SPEedhunt, sebuah program one-day hiring, dan SPEcial Talent Scholarship, program beasiswa yang mereka berikan pada mahasiswa IT di Indonesia untuk membiayai studi dan mengembangkan karir mereka di masa depan.

“SPE Solution sebagai perusahaan startup yang saat ini berkembang, terus menunjukkan kinerja terbaik dengan terus mencatatkan profit setiap tahunnya. Hiring dilakukan sebagai bentuk kebutuhan dari perusahaan yang terus berkembang saat ini. Melalui SPE Event ini juga SPE Solution menunjukkan masih ada startup yakni SPE Solution yang bertahan dan melakukan hiring/ recruitment secara masif di tengah badai PHK startup.” ucap CEO SPE Solution Rico L Simarmata, dalam acara SPE Event yang berlangsung  Sabtu (30/7/2022). 

Menurut Rico L Simarmata, SPEedhunt membantu SPE Solution melakukan regenerasi dan menyerap talent baru, selain bisa mengkalibrasi para fresh graduate terhadap industri, dan menghilangkan gap dengan cepat. Program rekrutmen pun dibuat inovatif dan fun antara lain karena diselingi stand up comedy, live music dan exhibition tribes.

“Melalui SPEedhunt kami melakukan regenerasi dan menyerap talent baru di SPE Solution. Kemudian program rekrutmen di era sekarang harus inovatif dan fun, karenanya kami menciptakan proses hiring yang fun juga,” sambung Rico L Simarmata.

PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) resmi terdaftar di Kementerian Perindustrian RI sebagai perusahaan fintech, yang berpengalaman di bidang teknologi informatika selama lebih dari 10 tahun, khususnya di bidang fintech.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan