Fakta Baru Diungkap oleh Pihak Ferdy Sambo: Brigadir J Pernah….

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Fakta lain terus diungkap oleh pihak Ferdy Sambo. Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengungkapkan bahwa Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat pernah ditegur oleh ajudan lain karena memakai wewangian milik istri Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, Brigadir J pun disebut pernah terpergok menodongkan senjata api ke arah foto Ferdy Sambo. Arman Hanis menyebut pernyataan tersebut berdasarkan keterangan dari ajudan Ferdy Sambo lainnya.

"Pernah Josua juga ditegur karena pakai parfumnya Ibu PC (istri Ferdy Sambo). Ini semua yang disampaikan oleh Adc,” kata Arman kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022). 

Arman menyebut semua ajudan pada dasarnya diperlakukan sama oleh keluarga Ferdy Sambo. Mereka kerap dibelikan pakaian hingga sepatu.

Bahkan, Brigadir J pernah diajak foto bersama dengan keluarga Ferdy Sambo. Namun kemudian sikap Brigadir J menurut pengakuan ajudan lainnya merasa ada yang berubah. 

"Informasi dari ajudan, bahwa Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam. Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak. Tapi pernah," klaimnya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan