Hal-Hal Aneh Dilakukan Brigadir J Sebelum Insiden Berdarah, Begini Pengakuan Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Arman Hanis selaku kuasa hukum dari Putri Candrawathi memastikan bahwa Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat selalu diperlakukan sama dengan ajudan lainnya. Arman menyebut, Brigadir J semasa hidup pun dibelikan baju hingga sepatu yang seragam dengan ajudan lain. 

Menurut Arman, hal tersebut sudah disampaikan para ajudan lainnya ketika dimintai keterangan di Komnas HAM beberapa waktu lalu. Selain itu, Brigadir J juga pernah diajak foto keluarga bersama Ferdy Sambo, selaku suami Putri Candrawathi.

Namun, belakangan sikap Brigadir J diduga ada yang berbeda. Brigadir J bahkan pernah ditegur oleh sesama ajudan Ferdy Sambo lantaran memakai barang milik istri Ferdy Sambo.

"Pernah Josua juga ditegur karena memakai parfum milik Ibu PC (Putri Candrawathi). Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” ujar Arman kepada wartawan, Sabtu (30/7).

Kemudian tindakan aneh lain yang sempat ditunjukkan Brigadir J, yakni menodongkan senjata api miliknya kepada foto Irjen Ferdy Sambo. Hal ini juga kepergok oleh sesama ajudan.

“Informasi dari ajudan, Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam (Ferdy Sambo). Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak (dugaan menodongkan senjata ke foto (Ferdy Sambo). Tetapi pernah,” kata Arman.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan