Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana Bogor, Fahri Hamzah Langsung Bilang Begini

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan puluhan organisasi pendukungnya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Hal itu direspons oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah

Menurut Fahri, langkah yang dilakukan Jokowi sudah positif.

"Saya melihatnya positif. Beliau (Jokowi) nasehatin istilah ojo kesusu, itu artinya ya jangan mengganggu beliau gitu loh. Sekarang ini kan semua orang ganggu beliau, menterinya berpolitik, anggota DPR nya berpolitik padahal ini krisisnya besar sekali, " kata Fahri Hamzah di Jakarta, Sabtu (30/7/20222). 

Fahri mengerti betul arahan Jokowi kepada relawannya untuk fokus mengatasi krisis sehingga para relawan tidak terburu-buru membicarakan soal Pemilu 2024. 

"Saya mendengar baik saran-sarannya fokus pada kerja profesional untuk menghadapi krisis. Jadi ini harus menjadi pelajaran kita semua partai yang ada mbok ya dipisah kalo mau ikut pemilu ya pemilu aja, " ujar eks Wakil Ketua DPR tersebut. 

Menurut dia arahan Jokowi kepada relawannya jelas, yakni meminta untuk tidak merusak kerja dan tugas kenegaraan untuk kepentingan pemilu. 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan