Keren! TRIPATRA Raih Penghargaan ‘Best Companies to Work for in Asia 2022

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - PT Tripatra Engineers and Constructors (TRIPATRA), meraih penghargaan ‘Best Companies to Work for in Asia 2022’. Penghargaan ini diberikan oleh HR Asia sebagai lembaga media publikasi di kawasan regional Asia untuk para profesional di bidang Human Resources.

President Director & CEO PT Tripatra Engineers and Constructors (TRIPATRA), Raymond Naldi Rasfuldi mengatakan, “Kami merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada para Insan TRIPATRA (sebutan bagi karyawan TRIPATRA) atas keterlibatan dan komitmen serta upaya mereka dalam menjadikan TRIPATRA sebagai salah satu tempat bekerja terbaik di Asia."

The HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards sendiri memberikan penghargaan yang mencakup 13 negara, yakni Singapura, China, Hong Kong, Indonesia, Kamboja, Makau, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, India, dan Korea.

Lalu, Human Capital & Transformation Director TRIPATRA, Rizki Amelia menyebut transformasi yang dilakukan perusahaan bidang rekayasa teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC) serta Operations & Maintenance (O&M) itu tidaklah mudah, terlebih ketika pandemi Covid-19.

"Terlebih ketika masa pandemi Covid-19 merebak di awal tahun 2020, membuat upaya transformasi kami semakin menantang. Namun hal ini justru menjadi pendorong bagi kami untuk lebih tangkas (agile) dalam menjalankan strategi bisnis dan transformasi perusahaan dengan tetap memprioritaskan kesejahteraan, keselamatan serta kesehatan karyawan dan keluarga mereka," ujarnya.

TRIPATRA juga terus berupaya memberikan dukungan, umpan balik, dan penghargaan yang konstruktif kepada para karyawannya agar mereka mampu terus berkembang dan mengoptimalkan potensinya semaksimal mungkin di tempat kerja dengan menerapkan nilai-nilai yang bertujuan (purposeful values); lingkungan kerja yang aman dan kolaboratif (safe & collaborative environment); keberagaman, kesetaraan dan inklusi (diversity, equity & inclusion); pengembangan diri secara personal & professional (personal & professional growth); dan apresiasi & pengakuan (appreciation & recognition).

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan