Penjualan Tumbuh 37,5%, Fox Logger Berevolusi di Tengah Ancaman Resesi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Di tengah kondisi ekonomi yang dibayangi resesi global, Fox Logger selama semester I 2022, berhasil membukukan penjualan mencapai 55 ribu unit GPS Tracker. Angka ini meningkat 37,5% dibandingkan periode yang sama tahun 2021 sebesar 40 ribu unit. 

“Target kami di tahun 2022 ini adalah 150 ribu unit GPS Tracker,” ujar Alamsyah Cheung CEO Fox Logger. Itu artinya, penjualan target semester I/2021, semestinya berada di kisaran 75 ribu unit.

Selama periode bulan Januari – Juni 2022 server Fox Logger juga berhasil mencatatkan jarak tempuh semua kendaraan bergerak yang terintegrasi dengan perangkat Fox Logger berhasil mencapai 266.400.000 km.

“Jarak ini sama saja kita telah mengelilingi Bumi sebanyak lebih dari 6.000 kali” ungkap Alamsy.

Pusat Penerbangan Luar Angkasa Goddard NASA di Greenbelt, Maryland menyebutkan bahwa jari-jari Bumi di khatulistiwa adalah 6.378 km. Dengan pengukuran tersebut maka lingkar khatulistiwa Bumi adalah sekitar 40.075 km.

Perang Rusia dan Ukraina yang mengiringi ancaman resesi ekonomi global, diakui Alamsyah memberikan dampak perlambatan terhadap bisnis secara makro. Peran dan ancaman resesi adalah tantangan baru yang nyata bagi dunia bisnis setelah pandemi Covid-19.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan