Penuhi Kebutuhan Masyarakat Bandar Lampung, Sahabat Ganjar Gelar Bazar Minyak Murah  

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Bandar Lampung - Sahabat Ganjar membuka kegiatan akhir pekannya di Provinsi Lampung dengan menghadiri deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung pada Sabtu (30/7).

Kegiatan dimulai dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh "Emak-Emak Militan" yang berada di Kota Bandar Lampung. Selain deklarasi dukungan, bazar minyak goreng murah dan pembagian doorprize mewarnai kegiatan yang berlangsung di provinsi yang memiliki ikon menara siger ini.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib menyebutkan, rangkaian kegiatan yang berlangsung ini tujuannya untuk membantu kepada sesama.

"Terima kasih emak-emak Bandar Lampung yang sudah melakukan deklarasi dukungan untuk mendukung Ganjar Pranowo," buka Gus Nahib.

"Kegiatan bazar minyak ini dilakukan untuk membantu, membantu kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng dalam beberapa waktu yang lalu. Lalu, door prize yang kita bagikan adalah bukti, bahwa Sahabat Ganjar dekat dengan masyarakat," tambah Gus Nahib.

Deklarasi dan kegiatan bazar minyak murah berlangsung dengan sangat meriah, Gus Nahib membacakan satu per satu nomor undian dengan penuh kegembiraan dan kedekatan dengan emak-emak.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan