Peserta CFD Deklarasikan Sekber Prabowo- Jokowi untuk Indonesia Cegah Polarisasi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pada hari bebas kendaraan atau car free day, Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema 'Fun Walk CFD' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. 

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi yang berjumlah puluhan orang dari beberapa wilayah di Jakarta. 

"Tujuan diadakannya event ini adalah sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah sekaligus pemanasan dalam melihat antusias masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo-Jokowi dalam masa pemilu 2024 yang akan datang," kata Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Italiane kepada wartawan, Minggu (31/7/2022). 

Selama acara berlangsung, terang Ghea, masyarakat sangat mendukung dan antusias dengan acara yang digelar oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi. 

Bahkan, lanjut dia, tidak disangka-sangka para pendukung Prabowo dan Jokowi yang sedang berada CFD juga turut ambil bagian memeriahkan acara 'Fun Walk CFD'. 

"Semangat masyarakat di Bundaran HI tadi pun kembali membara melihat persatuan antara Prabowo-Jokowi dengan latar belakang mereka dalam menyatukan kubu masing-masing sesuai sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia dalam membangun Indonesia lebih maju dan lebih baik," paparnya. 

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan