Aplikasi BCA Mobile Error, Begini Penjelasannya Perusahaan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menyatakan bahwa saat ini sedang terjadi kendala pada layanan aplikasi BCA Mobile. 

Sekretariat Perusahaan- Sub Divisi Komunikasi PT Bank Central Asia Tbk dalam keterangan mengungkapkan bahwa BCA berupaya akan melakukan perbaikan semaksimal dan secepat mungkin untuk mebgatasi kendala tersebut. 

“Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini (01/08), kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” mengutiop keterangan resmi perseroan, Jakarta, Senin (1/8/2022). 

Lebih lanjut, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA. 

“Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” tutup keterangan tersebut. 

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan